Jumat, 17 Juni 2016

LIM Advisors Pemegang unit Penyertaan untuk Memutuskan Masa depan AMP Capital China Gro

SYDNEY, 17 Juni 2016 -LIM percaya diskon untuk Aktiva Berwujud Bersih (NTA) pada unit AMP Capital China Growth Fund (AGF) tetap tidak dapat diterima dan panggilan pada Bertanggung Jawab Entity (RE) untuk memungkinkan pemegang unit penyertaan untuk memutuskan masa depanLIM percaya bahwa AGF tidak 'Fit untuk Tujuan' meskipun keputusan RE karena telah di bawah-dilakukan indeks acuan sejak diluncurkan dan karena diskon rata-rata pada unit AGF sejak diluncurkan telah menjadi tidak dapat diterima 20%. LIM percaya bahwa baru-baru ini dan mengusulkan tambahan baru dari RE adalah luas diterima tetapi bahwa mereka akan kembali tidak secara signifikan mengurangi diskon pada unit AGF. LIM khawatir bahwa RE memiliki konflik kepentingan yang signifikan mempengaruhi kewajibannya terhadap AGF dan, karena tidak lagi berniat untuk menawarkan pemegang unit penyertaan pemungutan suara pada perpanjangan 10-tahun kontrak pengelolaan investasi dengan afiliasinya, AMP Capital, percaya bahwa pemegang unit penyertaan harus bisa memberikan suara tentang masa depan dana. Oleh karena itu LIM telah meminta bahwa RE menambahkan resolusi untuk pertemuan pemegang unit penyertaan Juli bahwa AGF dilikuidasi

LIM Advisors, yang pemegang unit penyertaan independen terbesar kedua di AMP Capital China Growth Fund ASX-terdaftar ( "AGF"), telah mempertanyakan apakah dana tersebut benar-benar 'Fit untuk Tujuan' dan menyerukan AMP Dana Capital Management Limited ( "AMP Capital" ), Badan Bertanggung jawab yang mengelola AGF untuk sekarang mari pemegang unit penyertaan memutuskan apakah itu harus berakhir pada Rapat Umum Luar Biasa pada akhir Juli.

inisiatif diskon penutupan tidak efektif

LIM Advisors yang saat ini memiliki 9,98% dari unit yang beredar di AGF menulis untuk AMP Capital Juli 2015 meminta untuk mengatasi diskon pada unit AGF karena ini terlalu tinggi setelah rata-rata 20% sejak dana yang diluncurkan pada Desember 2006. Pada bulan Agustus, AMP modal menyewa Goldman Sachs untuk memberitahu mereka tentang tinjauan strategis dana dan pada bulan Oktober, mereka mengumumkan sejumlah perangkat tambahan strategis untuk mengatasi diskon mengungkapkan bahwa mereka titik acuan diskon adalah 15%. Mereka meminta pemegang unit penyertaan untuk memberikan perangkat tambahan enam bulan untuk bekerja (yaitu untuk 31 Maret 2016) dan menyatakan bahwa mereka kemudian akan mengadakan Fit internal ulasan Tujuan untuk mempertimbangkan efektivitas perangkat mereka.

LIM Advisors Portfolio Manager Nick Paris tidak percaya bahwa perubahan ini akan cukup dan disebut pemegang unit penyertaan pertemuan AGF (sebuah "RUPSLB") di Oktober 2015 berusaha untuk mengubah konstitusi dana untuk memberlakukan diskon langit-langit 10% pada AGF. "Kami mendapat dukungan signifikan dari pemegang unit penyertaan lainnya AGF untuk tindakan ini. Namun, kami dibujuk oleh RE untuk membatalkan pertemuan itu dan menunggu tambahan untuk bekerja atas dasar mereka kemudian akan mengadakan rapat pemegang unit penyertaan pada bulan Juli 2016, di mana pemegang unit penyertaan bisa meninjau efektivitas inisiatif, "kata Paris.

Hasil Fit baru-baru ini untuk ditinjau Tujuan

AMP Capital kini telah menyimpulkan tinjauannya, mengumumkan pada 20 Mei 2016 bahwa lembaga itu 'Fit untuk Tujuan' tetapi bahwa sejumlah perangkat tambahan baru akan diusulkan. Namun, hanya ada referensi singkat untuk diskon target AMP sendiri dari 15% dan tidak ada referensi sama sekali untuk LIM ini 10% diskon langit-langit. Mr Paris mengatakan bahwa itu adalah pandangan LIM bahwa AGF tidak 'Fit untuk Tujuan' karena memiliki kurang dilakukan indeks acuan sejak diluncurkan dan karena diskon rata-rata pada unit AGF sejak diluncurkan telah menjadi tidak dapat diterima 20%. "Yang penting, diskon selama review periode enam bulan terakhir telah 20% juga dan karena itu tidak berubah dan secara signifikan di atas target 15% AMP dan 10% langit-langit LIM dan ini tidak dapat diterima untuk pemegang unit penyertaan," kata Paris.

"Ini diskon 20% antara nilai pasar dari unit dan dukungan aset sebenarnya dari unit merupakan kehilangan nilai besar untuk semua pemegang unit penyertaan AGF dan jelas bahwa tambahan AMP ini telah tidak bekerja cukup untuk mengurangi diskon yang signifikan." Pada 20 Mei 2016 AMP mengumumkan delapan perangkat tambahan baru untuk dana termasuk mengusulkan perubahan ke mandat investasi untuk meningkatkan potensi hasil investasi dari AGF. "Sementara kami secara luas setuju dengan perangkat tambahan baru, menurut kami mereka akan lagi tidak cukup untuk mengurangi diskon dana itu," kata Paris.

Menyelesaikan diskon AGF

Menurut LIM, diskon AGF disebabkan oleh kegagalan dana untuk mengungguli Cina A acuan saham dan oleh kurangnya permintaan yang cukup di pasar yang dipilih dari Australia untuk Cina A eksposur saham"Singkatnya, dana sudah terlalu besar untuk permintaan yang tersedia untuk itu. AGF karena itu perlu untuk menebus unit luar biasa untuk kembali ukuran sendiri sesuai permintaan tersedia," kata Paris.

Pada bulan Agustus 2015, LIM diminta AMP untuk mengubah proses investasi dalam rangka meningkatkan kinerja tetapi permintaan ini diabaikan. Perubahan ini sekarang sedang diusulkan oleh AMP lebih dari 10 bulan kemudian meskipun mungkin diperlukan beberapa waktu untuk manfaat dari perubahan ini harus dilihat. AMP juga sekarang mengusulkan tawaran penebusan untuk membeli kembali hingga 15% dari unit AGF luar biasa dengan harga NTA biaya kurang penebusan plus on-pasar Unit buyback hingga 5% dari unit selama periode 12 bulan.

"Kami percaya bahwa AMP Capital harus memperkenalkan tawaran penebusan ukuran terbatas untuk membeli kembali unit di NTA biaya kurang penebusan mereka karena kami percaya bahwa semua pemegang unit penyertaan harus memiliki kemampuan untuk menjual unit mereka di dekat dengan nilai aset saat ini A $ 1,00 setelah dikurangi masing-masing unit yang secara signifikan lebih tinggi dari saat ini A $ 0,81 harga pasar mereka, "kata Paris.

"Kami menerima bahwa permintaan ini menempatkan AMP Capital dalam posisi konflik sebagai tebusan tentu akan mengurangi jumlah unit pada masalah dan karena itu mengurangi biaya manajemen dibayarkan kepada Grup AMP. Ini mencapai A $ 10.6m pada tahun kalender 2015. 
Baca juga 

http://mbahlanh.com/inilah-bahaya-tidur-setelah-makan-sahur.html
http://mbahlanh.com/cara-menambah-stamina-ketika-puasa.html
http://mbahlanh.com/mengenal-gejala-sakit-maag-dan-cara-mengatasinya.html
http://mbahlanh.com/cara-mengobati-bibir-pecah-pecah-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/manfaat-puasa-bagi-kesehatan-tubuh.html
http://mbahlanh.com/manfaat-olahraga-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/cara-menghilangkan-bau-mulut-saat-puasa-paling-ampuh.html
http://mbahlanh.com/menu-sahur-untuk-diet-sehat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar